Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Rilis Star City, Motor Sport Murah Cuma Rp 6 Jutaan!

billy - Jumat, 27 Januari 2012 | 16:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Produsen motor asal India, TVS Motor merilis varian anyar motor sport mereka yang berjuluk StaR City. Yang menarik banderol yang ditawarkan super murah. Hanya 38.650 Rupee atau sekitar Rp 6,9 jutaan. Wow!

Walau murah tapi tongkrongan StaR City lumayan apik. Tengok saja aplikasi warna dual tone, pelek palang serta batok lampu berdesain anyar.

Tapi bentuk tangki dan cover bodi sampingnya sedikit jadul seperti Honda Mega Pro generasi pertama. Perangkat pengeremannya juga masih teromol di roda depan dan belakang.

Oiya, meski warna dasar hanya hitam tapi pilihan warna striping yang ditawarkan cukup banyak. Diantaranya biru, hijau, merah, crimson, emas dan silver.

Urusan mesin, StaR City dibekali tipe tegak silinder tunggal 110 cc berteknologi CVTi (Continuous Variable Timing Ignition). Mesin yang dikawinkan dengan transmisi 4-speed ini diklaim mampu memproduksi tenaga hingga 8,2 dk di 7500 Rpm.

Gilanya lagi, saat TVS melakukan pengujian bersistem ARAI, motor ini diklaim bisa menempuh jarak 83,9 km per liter!

Meski murah bukan berarti kualitas di abaikan, buktinya TVS StaR City ini diberi garansi mesin 5 tahun. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa