Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Raih Rekor Penjualan Skubek Terbanyak di Indonesia

billy - Senin, 19 Desember 2011 | 07:41 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Konsistensi dan kesuksesan Yamaha Indonesia memasarkan skubek di Indonesia mendapatkan tanggapan postifi dari berbagai pihak. Salah satunya penghargaan dari Pengakuan Prestasi Rekor Bisnis (REBI).

Yamaha berhak award REBI untuk klaim sepeda motor kategori matic pertama di Indonesia dengan jumlah kumulasi penjualan terbanyak sejak 2003. Penjualan matik Yamaha dihitung lewat penjualan Nouvo, Mio hingga Xeon yang telah mencapai lebih dari 6 juta unit.

”Penghargaan Rekor Bisnis (REBI) yang diterima Yamaha ini sekali lagi merupakan bukti pengakuan bahwa Yamaha selalu menjadi yang terbaik di segmen matik," ungkap Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia dalam siaran berita yang dikeluarkan Yamaha.


"Masyarakat Indonesia selalu menerima dengan baik produk matik berkualitas Yamaha. Penghargaan ini kami persembahkan untuk konsumen loyal yang mencintai produk kami,” lanjutnya.

Untuk mempertahankan dan meningkatkan keunggulan Mio, tahun ini Yamaha melakukan facelift striping Mio dan Mio Soul yang  disempurnakan lagi dengan hadirnya Mio Suka Suka.

Tagline teranyar Mio ini terinspirasi luasnya segmen konsumen Mio yang mencakup segala kalangan. Konsumen yang luas tersebut memiliki aktivitas-aktivitas sendiri di berbagai bidang dimana mereka ikut menggunakan Mio sebagai sarana transportasi. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa