Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Minerva Lakukan Survei Pasar Motor Sport Naked 150 cc Barunya!

billy - Kamis, 17 November 2011 | 11:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Pada artikel di bulan September silam, sempat dikabarkan niatan PT Minerva Motor Indonesia (MMI) meluncurkan model baru. Gosipnya motor baru ini akan dirilis awal 2012.

Hal ini pun diakui oleh Apong Arfiansyah, General Manager Sales Marketing MMI. "Memang kita ada rencana mengeluarkan produk baru untuk menambah produk yang sudah ada," ungkapnya ketika dihubungi pagi tadi (17/11).

"Tapi so far masih survey market dulu, untuk melihat respon pasar," lanjutnya. Sedang untuk desain, pria ramah ini masih bungkam. Yang pasti masih mengandalkan model sport. "Iya sesuai dengan komitmen kita menghadirkan model-model sport," ungkap Apong.

Sedang sumber lain dari MMI menegaskan kalau model naked yang akan dipilih dengan desain yang benar-benar baru. Hal ini juga menjadi motor sport naked pertama Minerva Sachs yang mengusung mesin 150 cc.

Kabarnya mesin 150 cc yang dipakai juga tidak akan jauh berbeda dari Minerva Sachs R 150 VX yang sudah lebih dulu mengaspal di jalanan Indonesia.

Secara kompetitor, bukan tidak mungkin Minerva akan head to head dengan Yamaha Byson dan Honda New Megapro. Wah, pasar sport naked 150 cc bakal makin panas nih! (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa