Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa LX Jadi Kendaraan Operasional SEA Games 2011

billy - Kamis, 3 November 2011 | 10:26 WIB
No caption
No credit
No caption

Piaggio Indonesia mendukung gelaran SEA Games yang akan dimulai pada pada tanggal 11 – 22 November 2011 mendatang di Palembang dan Jakarta. Caranya dengan menyediakan kendaraan operasional bagi panitia.

PT Piaggio Indonesia selaku ATPM resmi Piaggio dan Vespa melalui PT Skuterindo Mandiri Lestari, selaku regional distributor Piaggio dan Vespa untuk wilayah Sumatera dan Jawa Tengah menyediakan 25 unit Vespa LX.

Vespa LX yang akan digunakan oleh panitia mengusung teknologi Euro 3 yang ramah lingkungan. Seirama dengan alat transportasi lain yang dipergunakan selama ajang berlangsung seperti sepeda, mobil listrik dan mobil BBG.

Euro 3 adalah standar emisi kendaraan bermotor yang ditetapkan oleh Uni Eropa pada tahun 2000 (tahun 2002 untuk motor) bagi semua kendaraan yang dijual di Eropa. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kadar pencemaran yang disebabkan oleh emisi kendaran.

“Terpilihnya Vespa sebagai salah satu kendaraan operasional panitia, menandakan kepercayaan masyarakat akan keunggulan dari Vespa dan teknologi Piaggio yang ramah lingkungan,” ucap Sergio Mosca, Managing Director PT. Piaggio Indonesia dalam siaran berita yang diterima redaksi. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa