Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyosung Launching GT650N Naked di India, Harga Rp 79 Jutaan

billy - Jumat, 14 Oktober 2011 | 11:59 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Akhirnya, Garware Motors, ATPM Hyosung di India meluncurkan GT650N lebih cepat dari rencana awal. Moge 650cc ini adalah versi naked dari varian sebelumnya, GT650R yang sudah lebih dulu dipasarkan.

Di India, GT650N ini dijual 4,39 lakhs, atau setara Rp 79,9 jutaan. Harga ini tak terpaut jauh dengan GT650R yang dilepas 5,05 lakh atau sekitar Rp 91 jutaan.

Secara spesifikasi, GT650N ini tetap mengusung mesin 650cc V-twin. Bahkan bentuk rangka dan bodi belakang sampai tanki tetap sama. Perbedaan hanya pada headlamp yang dibuat lebih simpel tanpa fairing.


"Ini adalah tahap awal komitmen kami untuk mendatangkan semua line up Hyosung ke India," ungkap Diya Garware, Managing Director Garware Motors.

Setelah varian ini, rencananya Garware juga akan menjual GT250R dan GT250N pada Maret 2012 mendatang. Dua varian 250cc ini juga bakal dirakit di India.

Sedang untuk Indonesia, seperti sudah dikabarkan sebelumnya Hyosung GT650N juga akan segera meluncur di Indonesia.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa