Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Soft Launching KTM Duke 200 di Brazil, Dijual Mulai Maret 2012

billy - Kamis, 6 Oktober 2011 | 09:35 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Setelah Malaysia, Brazil menjadi negara berikutnya yang telah lebih dulu mengenalkan varian anyar KTM Duke 200 dalam sebuah pameran.

Perkenalan di Brazil ini justru mendahului launching akbarnya di India pada New Delhi Auto Show 2012 mendatang dan diikuti dengan penjualan di berbagai negara di dunia.

Soft launching di Brasil ini tentunya merupakan kepastian untuk segera dijual masal. Seperti dirilis Motokando, rencananya KTM mulai akan memasarkannya di negeri samba ini pada Maret 2012.

KTM memajang KTM Duke 200 ini dalam empat pilihan warna dengan dominasi warna orange, hitam, silver dan putih.

KTM Duke 200 ini adalah versi lain dari KTM Duke 125 yang sudah lebih dulu mengaspal di Eropa. Sedang untuk Asia dan Amerika Latin, KTM Duke dipasang mesin dengan volume silinder yang lebih besar.

Light sport yang merupakan kolaborasi antara KTM asal Austria dengan Bajaj ini, diproduksi di India untuk pasar internasional. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa