Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Luncurkan G650 GS Sertao, Lebih Jago Offroad!

billy - Selasa, 4 Oktober 2011 | 19:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

BMW Motorrad baru-baru ini telah meluncurkan motor dual sport baru mereka yang bernama G650 GS Sertao. Varian baru BMW ini merupakan pengembangan dari G650 GS yang dibekali kemampuan offroad lebih baik.

Perbedaan utamanya terlihat di kaki-kaki yang kini menggunakan spek motor garuk tanah. Velg CW palang 10 dilengserkan dan diganti velg jari-jari alumunium 21 inch (depan) dan 19 inch (belakang). Tentu kombinasinya adalah ban kembang tahu yang lebih mencakar lintasan offroad.

No caption
No credit
No caption

Kemampuan suspensi juga ditingkatkan dengan menambah jarak travel sok menjadi 210mm. Dengan demikian ground clearance juga meningkat sehingga posisi duduk juga bertambah menjadi 860mm. Lebih tinggi 60mm dari versi sebelumnya yang hanya 800mm.

Namun untuk urusan dapur pacu nampaknya BMW masih percaya dari versi terdahulu dan tak mendapat banyak ubahan. Wajar saja, mesin 652cc DOHC liquid cooled 4 tak milik G650 GS mampu menyemburkan tenaga 47 dk dengan torsi 59.7 Nm.

Pasti cukup lah memuaskan keinginan berkendara di lintasan offroad! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa