Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Ninja 150 RR Baru Launching Tahun Depan!

billy - Rabu, 28 September 2011 | 15:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto Kawasaki Ninja 150RR dengan fairing baru sudah banyak beredar di dunia maya, hingga akhirnya tim motorplus-online.com mendapatkan kepastian varian baru ini.

"Benar Ninja 150RR mau kita ubah. Sedang disiapkan produknya" buka Reiner M Sitorus, Departmen Head Sales Promotion, Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Bila benar desainnya sesuai yang ada di foto, maka Kawasaki Ninja 150RR ini akan tampil lebih sporty. Desain fairingnya terlihat banyak lekukan tajam dan sekilas mirip Ninja 250R.

Begitu juga dengan speedometer-nya yang dibuat makin berotot. Tapi untuk kaki-kaki dan mesin sepertinya minim perubahan, paling mencolok hanya disk brake bergelombang seperti yang dipakai Ninja 250R.

Kapan nih peluncurannya? "Tahun depan kita launching di Indonesia," yakin Reiner yang ketika dihubungi siang ini (29/9) sedang ada di Thailand.

Wah, jadi enggak sabar menanti kan! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa