Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati 1199 Panigale Akan Diluncurkan November 2011

billy - Kamis, 22 September 2011 | 08:32 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bocoran serta spy shoot Ducati 1199 akhirnya terkuak setelah sebuah email dari Ducati masuk ke meja redaksi. Isinya apalagi kalau bukan penegasan Ducati 1199 Panigale bakal segera di perkenalkan pada publik.

Peluncuran perdana superbike terbaru Ducati ini akan dilakukan di EICMA International Motorcycle Show, Milan pada tanggal 10 hingga 13 November mendatang.

Ducati tidak hanya menyuguhkan performa, desain yang indah dan inovasi technical. Tapi juga memberikan sejarah baru dengan menambah kapasitas mesin jadi 1199cc.


Nama Panigale juga punya nilai historis yang istimewa bagi Ducati. Nama ini diambil dari lokasi pabrik perakitan Ducati di Borgo Panigale, Bologna. Nama daerah ini kemudian dijadikan embel-embel untuk memperkuat citra motor Italia.

Penasaran? Tunggu info selanjutnya hanya di motorplus-online.com. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa