Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bajaj Mulai Gandeng Bengkel Umum, Jaringan Sevice Makin Luas

billy - Senin, 19 September 2011 | 11:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Bajaj memperkuat jaringan pelayanan servis dengan menggandeng bengkel umum menjadi bengkel rekanan dengan tajuk Local Mechanic Panel (LMP). LMP yang terseleksi diberikan bekal training pada mekanik, general tools dan fasilitas lainnya.

Diharapkan dengan diperluasnya jaringan servis itu, konsumen maupun calon konsumen tidak lagi khawatir dengan jarak saat melakukan servis berkala pada tunggangannya.

“LMP juga membuat konsumen Bajaj semakin nyaman karena punya banyak pilihan tempat untuk servis tanpa harus antre yang terlalu lama di satu outlet,” ungkap Rizal Tandju, Manager Promosi PT Bajaj Auto Indonesia (BAI).

Di area Sumsel terdapat 8 new LMP, Lampung dengan 6 new LMP dan Jambi dengan 5 new LMP. Untuk area Jawa Timur terdapat 6 LMP, Bali dengan 10 LMP dan Indonesia bagian timur mempunyai 16 LMP. (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa