Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Neo Address 125 GSX-R Si Kembar Suzuki Shogun Dari Yunani

billy - Senin, 19 September 2011 | 09:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Di beberapa negara di benua Eropa seperti Yunani ternyata motor jenis bebek juga di minati. Termasuk Suzuki yang tergiur menjual bebek di negerinya para Dewa ini. Suzuki masuk pasar Yunani dengan Neo Address 125 GSX-R.

Lihat gambarnya pasti akan langsung bilang kalau varian ini mirip banget Suzuki Shogun 125 di Indonesia. Bedanya, kalau di Indonesia varian ini sudah discontinue sejak awal 2011 dan digantikan oleh Shogun Axelo.

Tapi di Yunani varian ini masih eksis dijual, bahkan mengusung teknologi yang lebih canggih. Meski basic mesin yang dipakai sama, namun buktinya Neo Address 125 GSX-R ini sudah lolos standar emisi Euro3.

Mesinnya tetap pakai 125cc satu silinder berpendingin udara. Tentunya mesin ini dimodali perangkat injeksi bahan bakar agar lebih ramah lingkungan. Selain itu dilengkapi pula dengan katalis dan sensor O2 di saluran pembuangan.

Sedang desainnya hampir tak ada yang berbeda. Cuma lampu sein depan yang dibuat menjorok keluar layaknya motor sport sesuai dengan standar safety di Yunani. Bentuk kaca spion juga berbeda.

Pilihan warnanya hanya ada dua, biru - putih dan hitam - perak. Pilihan peleknya pun cuma ada tipe spoke wheel atau jari-jari. Masih keren versi Indonesia ya! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa