Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Motorrad Pamerkan Wujud Asli Concept-E

billy - Kamis, 15 September 2011 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Beberapa waktu lalu motorplus-online sempat mengulas tentang BMW Motorrad yang tengah mengembangkan skuter listrik bernama Concept-E. Ketika itu tampang Concept-E masih samar-samar karena foto penampakannya belum terlihat jelas.
 

Namun kini BMW dengan percaya diri memamerkan wajah asli Concept-E di Frankfurt motor show 2011 yang tengah dilaksanakan sepanjang pekan ini. Kabarnya moge skutrik ini adalah salah satu andalan BMW memasuki segmen baru yakni "urban mobility" di Eropa.
 
No caption
No credit
No caption

Jika dilihat dari desainnya, Concept-E masih mempertahankan ciri khas BMW Motorrad yang selalu memamerkan gaya yang futuristik namun elegan. Namun kali ini BMW memberikan sentuhan warna hijau yang menandakan Concept-E adalah motor ramah lingkungan.

Kendati Concept-E dipersiapkan sebagai kendaraan ramah lingkungan, BMW tetap memperhatikan performa motor konsep ini. Kemampuan jarak tempuh yang realistis yakni sekitar 100km sekali charge dan kemampuan akselarasi yang cukup untuk menyalip kendaraan konvensional di jalanan menjadi fokus BMW.

 


Asiknya, BMW menyatakan Concept-E memiliki waktu pengician yang terbilang cepat dibandingkan kendaraan listrik lainnya yakni hanya 3 jam untuk full charge. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa