Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki ER-6n Versi 2012, Bakal Masuk Indonesia?

billy - Selasa, 13 September 2011 | 13:57 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Wuih, ini dia penampakan desain baru Kawasaki ER-6n. Moge 650cc yang fotonya diperoleh dari sebuah majalah di Eropa ini kabarnya akan segera diluncurkan pada akhir 2011.

Secara desain, banyak bagian yang direvisi. Misalnya bagian bantutnya terlihat lebih futuristik. Jok berundak dan cover bodi yang lebih kekar dengan banyak sudut.

Moncong knalpot juga dirancang lebih agresif. Totalnya ada dua lubang pembuangan dan lebih banyak garis-garis tajam. Beralih ke belakang, bisa dilihat bentuk swing arm baru yang lebih padat.

Cover head lamp juga mengalami perubahan total. Tapi, untuk mesin, rangka dan suspensi depan-belakang tidak ada perubahan bila dilihat dari bentuk luarnya.


Lalu bagaimana dengan Indonesia? Besar kemungkinan varian inilah yang akan mengaspal di Indonesia. Ketika ditemui disela peluncuran Kawasaki ZX-6R bulan Juli lalu, Freddyanto Basuki, Marketing & Advertising Department Head PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menegaskan kalau pihaknya menunggu versi terbaru.  

"Kita maunya dapat versi terbaru. Sama seperti ZX-6R, sedikit mundur agar dapat model versi 2012-nya," ungkap Freddy ketika itu. Wah, jadi enggak sabar! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa