Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyosung GT650R Dijual Rp 120 Juta OTR Jakarta

billy - Kamis, 21 Juli 2011 | 11:28 WIB
No caption
No credit
No caption

Setelah resmi menunjuk Sportisi Motorsport sebagai main dealer Hyosung di Jabodetabek, kepastian harganya pun terkuak. Harga Hyosung GT650R  dijual Rp 120 juta, on the road Jakarta.

Harga ini cukup rasional untuk merasakan sensasi moge bermesin 650cc. Meski memiliki harga yang bersaing, namun Sportisi Motorsport mengaku tidak memasang target cukup tinggi.

"Sebulan bisa menjual dua sampai tiga unit sudah cukup bagus. Karena pasar di 650cc memang tidak terlalu besar," ungkap Bramantio dari Sportisi Motorsport.

Sedang untuk masa indennya, untuk tahap awal masih tak perlu menunggu. "Kita punya 4 unit yang ready stock," jelas pria yang akrab disapa Bram ini. Pilihan warnanya pun beragam, ada hitam, putih dan merah.

Sportisi Motorsport yang ditunjuk langsung oleh ATPM Hyosung di Indonesia pun mengaku sudah menyiapkan semua fasilitas after sales. Mulai dari spare part hingga service bisa didapatkan di bengkel yang terletak di Jl Tengiri 4R, Rawamangun, Jakarta Timur.   (motorplus-online.com)

 Sportisi Motorsport : (021) 47862148/47862154.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa