Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inikah Wujud Hyosung GT250R Terbaru?

billy - Minggu, 17 Juli 2011 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Kalau Hyosung di Indonesia baru meluncurkan GT650R dan baru berencana bakal memasukan juga GT250R. Eh, kini sudah muncul spy shoot yang menunjukan penampakan Hyosung GT250R terbaru.

Foto yang diambil visordown ini terlihat ada perubahan desain di head lamp GT250R. Kalau versi sebelumnya pakai lampu bulat, yang ini didesain lebih modern. Sekilas bentuknya mirip Kawasaki ER-6n atau moge-moge street fighter terkini.

Desain cover speedometer-nya juga dibuat lebih dinamis mengikuti bentuk cover headlamp barunya. Sedang desain bodi lainnya termasuk bentuk rangka, kaki-kaki dan mesinnya nampak sama saja.

Semoga saja, saat Hyosung GT250R resmi dijual di Indonesia, model inilah yang akan masuk. Setidaknya desain lampunya terlihat lebih keren. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa