Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bajaj Luncurkan KTM Duke 200 Tahun Depan, Duke 350 Menyusul

billy - Kamis, 14 Juli 2011 | 17:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Akhirnya, kepastian Bajaj dan KTM menggelontorkan varian KTM Duke 200cc terungkap dari pengakuan salah seorang petinggi KTM. Bahkan yang lebih mencengangkan, KTM Duke juga bakal muncul dalam versi mesin 350cc.

Seperti di rilis indiancarsbikes, pernyataan ini diungkapkan Stefan Pierer, KTM Chief Executive Officer. Menurutnya, KTM akan meluncurkan Duke 200 pada Delhi Auto Expo 2012. Baru satu tahun setelahnya, atau pada 2013, KTM akan meluncurkan Duke 350.  

"Pada Delhi Auto Expo tahun depan, kami akan meluncurkan Duke 200cc yang pertama di India. Kami berharap untuk menjual 25.000 sampai 30.000 unit di India pada tahun pertama peluncurannya," kata Pierer.

"Setelah satu tahun, kita akan meluncurkan Duke 350-cc di India," lanjutnya. Wow, artinya line up model KTM Duke akan lengkap dari 125, 200 hingga 350 dan versi moge-nya yang sudah jauh lebih dulu beredar di Eropa dan Amerika.

Varian Duke 125 yang sudah lebih dulu dipasarkan di Eropa bahkan sudah terjual hingga 7.000 unit. Sedang varian 200cc dan 350cc bisa dipastikan bukan untuk pasar Eropa. Tapi Bajaj dan KTM akan menyasar negara-negara berkembang.

"Semua sepeda motor yang kami produksi di India akan menjadi global model. Sekarang kita sedang melihat untuk mengekspor KTM dari fasilitas produksi Bajaj ke pasar negara berkembang seperti Thailand, Malaysia, dan Brasil," lanjutnya.

Kemungkinan besar, varian 200cc ini jugalah yang bakal diluncurkan di Indonesia di masa mendatang. Siap-siap kedatangan KTM deh! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa