Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piaggio Indonesia Jual 1.319 Unit Selama PRJ, Vespa Paling Laris!

billy - Kamis, 14 Juli 2011 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Hadir selama 30 hari di Pekan Raya Jakarta (PRJ), PT Piaggio Indonesia (PI) kebanjiran order. Tiga model yang ditawarkannya mulai dari Piaggio Zip, Piaggio Liberty dan Vespa LX laku terjual hingga 1.319 unit.

"Diluar ekspetasi kami," girang Sony Budiwasono, Marketing Manager, PT PI saat ditemui siang hari ini (14/7). Uniknya, yang paling banyak terjual adalah varian paling mahal yang ditawarkan.

"Yang paling laris mencapai 70 persen adalah Vespa LX. Dari Vespa LX ini yang paling banyak terjual justru yang 150cc dengan fitur injeksi bahan bakar," lanjutnya.

Padahal Vespa LX 150 injeksi ini dijual  Rp 24,9 juta. Lebih mahal dari versi 125cc karburator yang hanya Rp 22,9 juta. Harga Vespa ini juga lebih mahal dari Piaggio Liberty 150 ie yang dilepas Rp Rp 22,5 juta. Piaggio Zip dijual mulai Rp 12,9 jutaan.

Lalu bagaimana dengan pengiriman unitnya? "Delivery-nya akan dilakukan bertahap hingga Oktober-November," lanjut Sony. Jadi kalau yang baru pesan sekarang, ya harus menunggu inden hingga November dong. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa