Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyosung Segera Buka Main Dealer Jabodetabek, Khusus Jual GT650R!

billy - Rabu, 13 Juli 2011 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Enggak main-main, Hyosung yang di Indonesia opreasinya dipegang oleh Honlei Indonesia akan agresif memasarkan moge GT650R-nya! Setelah membuka jaringan penjualan yang sekaligus menjadi markas Honlei Indonesia di Semarang, kini giliran Jabodetabek yang jadi sasaran area penjualannya.

"Untuk Jabodetabek, kami dari Sportisi Motorsport ditunjuk sebagai main dealer. Mungkin minggu depan kita akan undang untuk lihat langsung motornya," ungkap Koko Adiyaksa dari Sprotisi Motorsport.

"Karena main dealer sifatnya eksklusif, nantinya kita yang akan tunjuk rekanan lain menjadi dealer kalau diperlukan," tambahnya. Untuk sementara show room dan bengkel perawatannya masih akan menjadi satu dengan workshop Sportisi Motorsport.

Di bengkelnya yang terletak di bilangan Rawamangun Jakarta Timur, peralatan khusus upgrade motor gede sudah lengkap tersedia. Mulai dari dynometer hingga perangkat upgrade performa. Sebelumnya Sportisi Motorsport memang sudah biasa menangani moge 600cc hingga 1000cc.

Soal harga, Koko menyebutkan angka di kisaran Rp 120 jutaan. "Tapi kita masih harus lihat BBN-nya dulu," jelas pria ramah ini sambil menyebutkan injeksi bahan bakar menjadi salah satu unggulan GT650R.

"Di Amerika dan Australia penjualannya laku keras loh," promo Koko pada sepeda motor motor bermesin liquid cooled, DOHC 8-valve, 90 degree V-Twin. Sedang powernya mencapai 72,6 Hp di 9000RPM. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa