Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Resmi Luncurkan ZX-6R dan KSR110

billy - Jumat, 8 Juli 2011 | 19:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Bertempat di Hotel Ritz Carlton, Kuningan Jakarta tepat hari ini (8/7) PT Kawasaki motor Indonesia meluncurkan dua jagoan barunya yaitu moge Kawasaki Ninja 600 cc atau ZX-6R dan mini supersport bike, KSR110.

ZX-6R yang dibekali mesin 4 langkah 4 silinder DOHC 16 klep ini dibanderol Rp 211 juta (OTR Jakarta). Sedang KSR yang mengusung mesin satu silinder 4 langkah SOHC 2 klep dijual Rp 20,8 juta (OTR Jakarta).

Menurut Reiner Sitorus, manager marketing sales PT KMI, ZX-6R yang didatangkan secara utuh (CBU) dari Jepang,  hanya ditarget 30 unit/bulan. "Dijual di 12 dealer khusus di seluruh Indonesia, yang sudah punya alat scanner injeksi," paparnya.

KSR yang bisa dibilang genre baru, targetnya tak banyak, "Hanya 100 unit/bulan, dan baru akan dijual di 3 kota, Jakarta, Bandung dan Denpasar," terang Reiner. Masih menurutnya sasarannya adalah "Orang-orang gila, yang ingin tampil beda," lanjutnya. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa