Honda Mulai Pasarkan CBR 125R di Australia

billy - Kamis, 7 Juli 2011 | 08:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Mulai bulan Juli 2011, Honda di Australia mulai menjual CBR 125R terbaru. Varian ini menggantikan model lama yang sebelumnya juga sudah dijual di negeri Kanguru tersebut. Harga jualnya, dilepas 3.990 Australia Dolar atau sekitar Rp 37 jutaan.

Motor yang mengantongi sertifikasi learner approved motorcycle scheme (LAMS) ini diyakini bisa menjadi motor pertama bagi pengendara pemula. Dimensinya yang tidak terlalu besar, bahkan lebih kecil dari CBR 150R yang belum lama dijual di Indonesia jadi unggulannya.

Selain mudah dikendarai mesin 125cc satu silinder SOHC berpendingin airnya juga menjadi daya tarik. Honda mengklaim mesin yang serupa dengan Honda CS-1 di Indonesia ini punya konsumsi BBM yang baik akibat upgrade pada sistem injeksi bahan bakarnya.

Soal tampang pun, kini sudah serupa dengan sang kakak Honda CBR 150R dan CBR 250R. Makin sporty, kaki-kakinya dibekali tapak lebar. Ban depannya pakai ukuran 100/80-17, sedang yang belakang 130/70-17.

Honda menyediakan tiga pilihan warna yaitu Ross White Tricolour, Asteroid Black Metallic dan warna khas CBR 125R Terra Silver Metallic. Saat ini, Honda juga sedang punya promo cicilan murah untuk pembelian secara kredit. Tiap minggu cukup bayar 18.88 Dolar Australia atau Rp 175 ribu saja. (motorplus-online.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : billy

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa