Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Luncurkan ZX-6R dan KSR 110 Akhir Pekan Ini!

billy - Senin, 4 Juli 2011 | 09:31 WIB
No caption
No credit
No caption


PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan secara resmi meluncurkan moge 600cc-nya Kawasaki ZX-6R. Tepatnya tanggal 8 Juli 2011 mendatang akan dilakukan launching resmi di kawasan Mega Kuningan, Jakarta.

Motor yang mendominasi Kejurnas Supersport 2011 dan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2011 lewat dua pembalapnya, M Fadli dan Katsuaki Fujiwara ini mengusung mesin empat silinder segaris. Kapasitas mesinnya 599cc dengan 6 percepatan.

Secara desain, tampilan full fairingnya terlihat sangat sporty. Yang pasti cocok untuk para penghobi kecepatan. Soal harga, tunggu keputusan resminya saat launching ya...

Selain ZX-6R, KMI juga bakal meluncurkan motor imut KSR 110. Kawasaki menyebutnya "Mini Supersport Bike". Bentuknya kental aura supermoto, tapi kecil banget bro!

Tinggi bodinya cuma 1,020 mm sedang tinggi joknya hanya 750 mm. Mesinnya menggunakan satu silinder 111 cc SOHC. Powernya mencapai 8,4 Dk.

Meski baru akan diluncurkan pada tanggal 8 Juli mendatang, tapi KSR 110 sudah dijual di stand Kawasaki di arena Pekan Raya Jakarta. Salesman Kawasaki di sana membuka harga Rp 20,8 juta. Tertarik? (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa