Launching Suzuki Spin Baru Mundur di Akhir Tahun

billy - Jumat, 24 Juni 2011 | 15:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Sebelumnya sempat terdengar kabar skubek Suzuki yang baru meluncur pada pertengahan tahun 2011 ini. Tapi nyatanya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sang ATPM memutuskan untuk menunda peluncuranya.

"Ya, kira-kira di akhir tahun ini," singkat Suandi Widiarto, Deputy GM Marketing 2W PT SIS. Kemungkinan besar ada di bulan November atau Desember 2011.

Skubek baru Suzuki ini bakal menggunakan mesin yang lebih kecil ketimbang Suzuki Spin yang saat ini beredar. Bukan lagi 125cc tapi hanya 110cc. Soal harga juga diharapkan bakal jadi yang paling hemat diantara para kompetitornya.

Model skubek yang gosipnya bakal pakai nama Suzuki Nex ini pun dipastikan benar-benar baru. Sama seperti Hayate dan Shogun Axelo, Indonesia bakal menjadi negara di Asia Tenggara yang pertama meluncurkan skubek baru ini.

Kita tunggu akhir tahun! (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa