Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aprilia Luncurkan Skuter Gambot SR Max, Kembaran Gilera Nexus

billy - Kamis, 23 Juni 2011 | 08:42 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Aprilia baru saja memperkenalkan Aprilia SR Max, skuter gambot bergaya turing yang tersedia dalam dua pilihan mesin, 125cc dan 300cc. Meski baru, sebenarnya tidak benar-benar baru loh!

Aprilia SR Max ini sama persis dengan Gilera Nexus. Maklum Aprilia dan Gilera sama-sama bernaung di bawah Piaggio Group. Tukar menukar varian seperti ini sudah kerap dilakukan. Sebelumnya tim motorplus-online.com juga pernah mengabarkan varian Derbi GPR 125 4T yang ternyata saudara kembar Aprilia RS4 125.

No caption
No credit
No caption

Secara desain, antara Aprilia SR Max dan Gilera Nexus hampir tanpa beda. Paling hanya sentuhan warna orange khas Aprilia dan logo. Selebihnya cuma ada bentuk jok yang dibuat lebih sporty tanpa ada sandaran pinggang.

Kaki-kakinya juga enggak ada beda. Dilengkapi suspensi depan 35mm dan suspensi stereo di roda belakang yang sudah memiliki fitur adjustable preload settings. Diameter rodanya 15 inci di depan dan 14 inci di belakang.


Mesinnya diyakini tak jauh beda. Versi 125cc diklaim memiliki power hingga 15 Dk, sedang versi 300cc-nya punya power hingga 22 Dk. Pilihan warnanya hanya ada dua yaitu Nero Aprilia (hitam-orange) and Bianco Glam (hitam-putih). (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa