Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piaggio Produksi Skuter Roda Tiga MP3 Ke 100 Ribu Unit

billy - Rabu, 22 Juni 2011 | 16:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Diluncurkan sejak tahun 2006 silam, Piaggio MP3 cukup tenar di pasar sepeda motor global. Terbukti, kurang dari 5 tahun motor tiga roda ini sudah diproduksi sebanyak 100 ribu unit.

MP3 ke 100 ribu unit ini dibuat pada hari Jumat lalu (17/6) di pabrik perakitan Piaggio di Pontedera, Italia. Warnanya putih dan merupakan model terbaru, yaitu MP3 Yourban.

Perayaan ini dihadiri oleh David Scott, Director Product Development and Strategies, Piaggio Group; Carlo Coppola, Director of Production dan Alessandro Bagnoli, yang bertanggung jawab pada product design and development.

Konstruksi dua roda di bagian depan yang bisa miring mengikuti gerakan motor menjadi daya tariknya. Untuk safety, sudah dilengkapi dengan combined braking system yang terletak di sebuah pedal pada kaki.

Mesinnya 300cc dan sudah dilengkapi dengan electronically injected dari Piaggio. Bertenaga sekaligus gaya kan! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa