Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piaggio Zip Keluaran SKN, Dijual Lebih Murah Plus Box Kappa!

billy - Kamis, 16 Juni 2011 | 11:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Naksir Piaggio Zip, tapi enggak mau inden? Kalau iya, sambangin PT Sentra Kreasi Niaga (SKN). Mantan distributor Piaggio di Indonesia ini banting harga Piaggio Zip.

Piaggio Zip yang sebelumnya dijual Rp 18,5 juta kini lebih hemat menjadi Rp 12,9 juta (on the road Jakarta). "Untuk yang versi 2010, malah kami jual Rp 11,9," buka Sugianto, GM Marketing PT SKN.

"Selain itu, untuk pembelian dua model ini sudah termasuk bonus sebuah box Kappa K 30NS. Harga box ini sekitar Rp 800 ribuan," lanjutnya sambil menjelaskan kalau langkah potong harga ini diambil untuk menghabiskan stok.

Setelah kehadiran PT Piaggio Indonesia (PI) di tanah air sebagai ATPM, SKN sudah tidak lagi menjual skuter Piaggio Zip. Nah, yang jadi masalah adalah Piaggio  Zip yang dijual oleh PT PI lebih murah dari model yang dijual SKN. Mau tidak mau SKN harus mengikuti harga baru.

"Piaggio Zip kami sedikit lebih mahal karena didatangkan dari China, pusat produksi Piaggio Zip untuk pasar global ada di China. Sedang yang dimasukan PT PI dari Vietnam khusus untuk pasar Asia Tenggara," jelas Sugianto.

Ya sudah, kalau berniat buruan sambangi outlet SKN di Jl. Slamet Riyadi, Jakarta Timur atau mampir ke stand SKN di Pekan Raya Jakarta (PRJ). (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa