Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skyteam Replika Honda Monkey dan Dax, Harga Lebih Terjangkau

billy - Rabu, 1 Juni 2011 | 14:46 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Beberapa model Skyteam saat di pajang di OTOBURSA Tumplek Blek akhir Mei lalu.

Naksir mini bike klasik seperti Honda Monkey atau Honda Gorilla? Tapi pusing dengar harganya yang selangit? Kalau itu yang Anda alami, silahkan alihkan pandangan pada produk Skyteam.

Motor replika ini punya wujud persis mini bike klasik asal Jepang tadi. Baik secara bentuk maupun dimensi. Pilihannya ada replika Honda Monkey, Honda Monkey Type R, Honda Gorilla, Honda Dax ST70 dan Suzuki VanVan.

Sedang mesinnya semua seragam. "50cc satu silinder," buka Tikky, pemilik Klasik Honda, penyedia spare part motor tua yang sekaligus menjadi importir Skyteam yang didatangkan langsung dari China.

Soal harga, beragam sesuai tipe. "Replika Monkey dan Gorilla di jual Rp  10,5 juta. Sedang Replika Honda Dax dan Suzuki VanVan dijual Rp 11,5 dan Rp 14 jutaan," ungkap pria ramah yang mengaku sedang kehabisan stok ini.

"Iya, sehabis OTOBURSA Tumplek Blek stok kosong. Tapi kita sedang kirim lagi ke Indonesia. Jadi kalau ada yang mau, bisa pesan dulu," jelasnya sambil menyebutkan sudah menjual lebih dari 30 unit motor replika ini ke berbagai kota di Indonesia.


"Ini bisa jadi solusi yang menginginkan motor klasik dengan harga terjangkau. Honda Dax saja dalam bentuk bahan harganya bisa mencapai Rp 15 jutaan, jatuhnya sampai rapih bisa sangat mahal," promo Tikky.

Info lebih lengkap silahkan hubungi Klasik Honda di Jl Tongkol no.5 Rawamangun, Jakarta Timur. 021-92922558 / 08128849988. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa