Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jajal Masuk Jakarta, Juve Siapkan Strategi dan 2 Sport Bike 200cc!

billy - Jumat, 27 Mei 2011 | 16:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Merek "Juve Motor" memang terdengar masih asing di telinga orang Jakarta. Tapi kabarnya brand asli Indonesia ini sudah berjualan selama 12 tahun di Indonesia!

Daerah pemasarannya meliputi pulau Jawa dan Sumatra dengan penjualan terbesar di Sumatra Utara dan Jawa Tengah. Kuat di Jawa Tengah, maklum saja karena pabrik perakitannya ada di Sukoharjo, Jawa Tengah

Lama berjualan di daerah kini Juve Motor mengambil keputusan untuk berekspansi ke Ibu kota. Sam Rizal, Manager Area Jakarta mengatakan Juve Motor telah menyiapkan beberapa strategi agar produknya diterima masyarakat Jakarta.

Yang paling utama adalah mempersiapkan model andalan. Ada dua model sport terbaru. Yaitu, Juve Max Phantom, naked bike 250cc yang harganya paling murah dibanding motor sekelasnya yakni cuma Rp.18.5 juta rupiah.

Dan satu lagi Juve Tracker yang bergaya supermoto dengan kapasitas 200cc yang dibanderol Rp.17.5 juta. Kedua model ini diharapkan bisa menjadi flagship model Juve lainnya seperti Juve Hammer Z, Juve Rock dan Juve 150 JSR.


Selain model menarik dengan harga kompetitif, Juve juga akan memperluas jaringan pemasarannya. Saat ini Juve sudah memiliki 6 jaringan penjualan di Jakarta. Ada di Tangerang, Jakarta Barat, Bekasi, Jakarta Timur dan Depok.

Sedang untuk main dealernya ada di Bethany Motor di Jl. Tubagus Angke, Grogol, Jakarta Barat.  Selain itu Juve juga berani memberikan garansi hingga 3 tahun dan siap mengadakan sesi test ride bagi konsumen.
"Mereka berhak tau seperti apa motor yang akan mereka beli. Kami menjamin kualitas motor kami dengan memberikan garansi 3 tahun untuk komponen vital dan mesin." kata Sam Rizal dengan percaya diri.

Main dealer Juve Area Jakarta
Bethany Motor
Jl Tubagus Angke no.143 Jelambar, Grogol, Petamburan
Jakarta 11460. 021-93020619

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa