Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piaggio MP3 Yourban LT, Lebih Futuristik

billy - Senin, 2 Mei 2011 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sudah kenal dengan Piaggio MP3? Skubek Piaggio beroda tiga ini, kini hadir dalam tampilan baru yang diberi nama Piaggio MP3 Yourban LT.

Bedanya dengan versi terdahulu, MP3 Yourban LT ini dilengkapi dengan perangkat pengunci suspensi depan elektronik.

Perangkat ini bisa membuat kedua roda depannya kaku, sehingga tidak perlu menurunkan kaki saat berhenti sejenak di persimpangan. Selain itu, pengereman intergal layaknya sebuah mobil bisa dilakukan dengan menginjak pedal di footrest. 

No caption
No credit
No caption

Sedang untuk desainnya, skubek ini memiliki desain bodi bagian depan baru yang lebih lebar 465 mm. Posisi jok dan setang di benahi agar lebih rendah dan mudah dijangkau pengendara. Meski jok lebih tipis, Piaggio menjamin tetap nyaman.

Menariknya, Piaggio MP3 Yourban LT ini punya bobot lebih ringan 16 kg dibandingkan tipe-tipe MP3 lainnya. Dengan bobot lebih ringan, tentunya mesin 300 cc, dengan power maksimum 22,8 Dk-nya akan terasa lebih bertenaga.

Dijual dalam tiga pilihan warna, di Italia skubek yang tampil futuristik ini dilepas 6.000 Euro atau senilai Rp 75,9 jutaan. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa