Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skubek Irfan Bachdim, Suzuki Hayate 125 Diarak Keliling Jakarta!

billy - Jumat, 25 Maret 2011 | 17:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Meski belum resmi dilaunching, skubek Irfan Bachdim, Suzuki Hayate 125 bakal diajak keliling kota Jakarta. Info bocoran dari Suzuki ini hanya MOTOR Plus yang bisa jalan-jalan bareng bro!

Tepatnya pada hari Sabtu dan Minggu (26-27/3) city turing akan dilakukan untuk memperkenalkan wajah baru Hayate 125. Skubek yang ditujukan untuk konsumen berjiwa muda ini dijadwalkan untuk mampir di beberapa mall dan tempat nongkrong di seputaran Ibu Kota.

Pada hari Sabtu, Hayate akan mampir di ITC Permata Hijau, Point Square Lebak Bulus, ITC Fatmawati, Cilandak Mall, Kalibata Mall, Otista, Epicentrum Kuningan City, Taman Menteng dan finish di Asia Afrika tepatnya di Plaza Barat. Kemudian dilanjutkan kongkow-kongkow di Burger Grill, Kalimalang, Jakarta Timur.

Sedang hari Minggunya, silahkan mampir ke Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah, Ancol, Kawasan Kota Tua, Monas dan Taman Suropati, siapa tahu bisa ketemu generasi terbaru dari Suzuki Skywave 125.

Rencananya Suzuki Hayate baru akan diluncukan secara resmi akhir Maret 2011. Harga jualnya sendiri digosipkan ada dikisaran Rp 14,3 jutaan! Mau tahun spesifikasi lengkapnya?

Pada acara city touring ini, pihak Suzuki juga akan membagikan fyler. Bagi yang penasaran spesifikasinya, silahkan tunggu kehadirannya di rute yang sudah disebutkan tadi! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa