Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bajaj Pulsar 220 Pakai Kaliper Bybre Dari Brembo

billy - Rabu, 23 Maret 2011 | 08:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Pertama bertemu Bajaj Pulsar 220, ada yang baru di roda belakang. Motor sport asal India ini sudah dilengkapi disk brake belakang. Dan menariknya, kaliper belakang motor ini pakai merek Bybre, dari Brembo.

Bybre merupakan produk generik dari Brembo yang dikhususkan untuk motor dengan kapasitas mesin di bawah 600cc. Kalau enggak percaya, kunjungi saja website resmi Brembo, disana ada sedikit keterangan tentang kaliper ini.

Bybre diposisikan sebagai peranti rem dengan harga murah untuk mengurangi cost produksi motor. Tetapi tetap memiliki kualitas yang baik dengan Quality Control ketat seperti buatan Brembo.

Brembo sendiri langsung menyebut Asia sebagai pasar produknya ini. Wajar saja, pasalnya di Asia sepeda motor bekapasitas mesin kecil cukup banyak jumlahnya.

Nicola Frambrosi yang menjabat Dikrektur Sales Brembo Group ketika launching BYBRE di India mengatakan "Kami memperkenalkan merek baru ini untuk memberikan solusi kebutuhan pasar motor India."

Wah, ternyata masih saudaranya Brembo ! (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa