Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Hayate 125 Tetap Dijual Rp 14 Jutaan?

billy - Selasa, 15 Maret 2011 | 20:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Wajah Suzuki Hayate 125 yang akan menjadi pengganti Suzuki Skywave 125 sudah banyak beredar di dunia maya. Penampilannya memang lebih menarik dan segar ketimbang Skywave lama, tapi menariknya harganya dipastikan tak akan jauh berbeda.

"Harganya akan tetap Rp 14 jutaan," ungkap orang dalam Suzuki. Artinya harga ini tidak akan jauh berbeda dengan Suzuki Skywave lama yang juga dilepas Rp 14 jutaan.

Wah! Dengan harga yang kompetitif, desain baru dan kenyamanan berkendara ala Skywave bisa jadi penjualannya kembali terdongkrak setelah sekian lama terpuruk.

Secara desain, Suzuki Hayate 125 ini hadir lebih sporty dengan desain bodi depan mirip Suzuki Skydrive dan bentuk buntut yang lebih dinamis.

Urusan kenyamanan, dual shockbracker di roda belakang, roda dengan lingkar 16 inci serta jok yang tebal membuat pengendaranya tetap nyaman meski jalan jauh. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa