Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Polisi London Pakai Moto Guzzi Norge GT 1200

billy - Rabu, 9 Maret 2011 | 19:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Moto Guzzi Norge GT 1200 memang motor yang unik, salah satu cirinya adalah konfigurasi mesinnya yang V-twin tapi dipasang menyamping layaknya mesin boxer BMX. Salah satu model yang cukup digemari adalah Moto Guzzi Norge GT 1200.

Uniknya, motor sport turing yang baru diperkenalkan pada di Milan Bike Shoe 2010 ini, kini dipakai oleh London’s Metropolitan Police sebagai kendaraan operasionalnya. Di London, beberapa unit Norge GT 1200 digunakan untuk mensosialisasikan kampanye "bike safe".

Secara spesifikasi hampir tidak ada perubahan pada motor ini. Mesinnya tetap standar dengan kapasitas mesin bersih 1.151cc dan dipadu dengan transmisi 5 kecepatan. Untuk safety, perangkat antilock brake system (ABS) turut disematkan.

Sedang perangkat khusus kepolisian paling hanya sebatas engine guard, lampu sirine, radio komunikasi dan kamera. Dan ciri yang paling mencolok adalah sentuhan warna biru khas kepolisian London.

Tertarik bergaya ala polisi Inggris? Siapkan dana 11.549 Euro atau sekitar Rp 141 jutaan untuk menebus Moto Guzzi Norge GT 1200 seperti ini dalam kondisi standar. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa