Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Datangkan Trio Repsol Honda

billy - Rabu, 16 Februari 2011 | 11:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Indonesia akan jadi tanah kedua di Asia Tenggara tersering disambangi pembalap papan atas MotoGP. Setelah Yamaha mengundang Jorge Lorenzo, PT. Astra Honda Motor (AHM) tak mau kalah mengundang Dani Pedrosa, Casey Stoner dan Andrea Dovizioso.

Trio Repsol Honda itu mampir 25 Februari mendatang. Persisnya setelah menjalani sesi latihan pra-musim kedua di Sepang. Mereka akan wara-wiri di Jakarta selama 2 hari sebelum kembali ke Jerez untuk tes berikutnya.

Kasak-kusuknya sih, mereka akan mengikuti beberapa program promosi AHM. Kemungkinan besar merilis salah satu produk terbaru AHM. Dan, jumpa fans tentunya. “Kami usahakan agar mereka bisa menemui tim -tim balap Honda,” bilang Anggono Iriawan, kepala departemen Safety Riding & Motor Sport PT AHM itu.

Dikarenakan kontrak AHM dengan Repsol Honda, kedatangan Pedrosa, Stoner dan Dovizioso lebih pada kegiatan balap. AHM memasang slogan One Heart alias Satu Hati mereka di fairing motor dan baju balap pembalap-pembalap Repsol Honda.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa