Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Incar Milyarder, KTM Buka Dealer di Dubai

billy - Rabu, 9 Februari 2011 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Dubai - Sebagai salah satu negara yang memiliki banyak milyarder, Dubai selalu menarik bagi produsen otomotif dunia. Setelah mobil-mobil mewah seperti Ferarri, Lamborghini hingga Bently, kini giliran KTM yang buka dealer di sana.

Pabrikan sepeda motor asal Austria ini baru saja membuka jaringan dealernya di Dubai. Sebuah foto dealer KTM seperti yang dirilis oleh Motoblog terlihat megah dan lengkap.

Langkah ini pastinya dilakukan untuk menyasar komunitas penggemar offroad di Timur Tengah. Mungkin akan mengasyikan bermain motocross di tengah padang pasir!

Tak heran bila KTM menurunkan semua line up modelnya di Dubai. Mulai dari barisan motor trail dan supermoto hingga sport car KTM X-Box nya. Selain di Timur Tengah, KTM juga telah membuka jaringan di San Paulo, Brazil pada Desember 2010 yang lalu. (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa