Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Edisi Terbatas Honda CB400, Hanya 500 Unit

billy - Senin, 31 Januari 2011 | 09:59 WIB
Edisi Terbatas Honda CB400, Hanya 500 Unit
Edisi Terbatas Honda CB400, Hanya 500 Unit

Edisi Terbatas Honda CB400, Hanya 500 Unit
Edisi Terbatas Honda CB400, Hanya 500 Unit
Jepang - Varian Honda CB400 cukup digemari di Jepang juga dibeberapa negara di dunia termasuk pecinta moge di Indonesia.
 
Bentuknya yang klasik dan dimensi serta kapasitas mesinnya yang tidak terlalu besar justru membuatnya easy to ride.

Nah, agar terus eksis, Honda telah meluncurkan versi limited edition dari Honda CB400. Totalnya hanya 500 unit untuk CB400 naked dan CB400 fairing.

Sayangnya, perbedaan dari varian terbatas ini hanya terbatas soal penampilan saja. Mesin masih menggunakan 4 silinder segaris dilengkapi dengan fuel injection dan memiliki tenaga hingga 53 dk.

Honda memainkan warna yang lebih sporty pada Honda CB400. Warna putih sebagai warna dasar dipadu striping sederhana berwarna merah dan hitam.
 
Tapi, langkah beraninya adalah, sasis Honda CB400 ini dilabur warna merah. Bukan lagi konvensional dengan warna hitam. Selain itu pelek pun dilabur warna gold agar kesannya makin sporty.

Secara keseluruhan memang jadi terlihat lebih menarik. Rasanya bisa jadi inspirasi modifikasi pada sepeda motor tanah air. Tertarik?

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa