Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Desainer Ducati dan Piaggio Pindah ke Norton

billy - Jumat, 14 Januari 2011 | 07:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Inggris - Norton, pabrikan sepeda motor Inggris, baru-baru ini mengumumkan langkahnya merekrut mantan desainer Ducati dan Piaggio. Dia adalah Pierre Terblanche.

Pierre Terblanche pernah terlibat dan bertanggung jawab atas pengembangan beberapa model legendaris Ducati seperti Ducati Hypermotard, Ducari 888, 999 dan Multistrada.

Terblanche mengakhiri karirnya di Ducati pada tahun 2007, kemudian pindah ke Piaggio Group. Di Piaggio, salah satu karyanya adalah Moto Guzzi V12 yang dipamerkan di EICMA pada tahun 2009.

"Pengalaman Terblanche membawa produk baru yang inovatif ke pasar akan menjadi faktor penting dalam pengembangan sepeda motor Norton. Menggabungkan bakat-nya dengan tradisi sport bike ala Norton, akan memungkinkan kita untuk membuat berbagai sepeda motor yang bersejarah," ujar Stuart Garner, CEO Norton.

Tentunya Terblanche akan dilibatkan dalam beberpa proyek ambisius Norton, termasuk menyiapkan sepeda motor yang akan di gunakan untuk turun di MotoGP pada tahun 2012 mendatang. (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa