Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Skydrive Striping Daytona dan Skywave Face Lift Siap Diluncurkan

billy - Kamis, 6 Januari 2011 | 16:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Surabaya - Setelah meluncurkan bebek Suzuki Shogun Axelo 125 cc, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) giliran menggarap produk skutik mereka. Bulan depan giliran Skydrive refresh tampilan. Lanjut April, Skywave akan ganti model.

Uniknya, ubahan Skydrive kali ini tidak sekedar ganti pilihan warna. Tapi ubah striping khusus, bekerjasama dengan merek racing part terkenal asal Jepang.

"Konsepnya mirip seperti Satria FU dan Shogun Axelo versi Yoshimura. Kalau Skydrive bekerjasama dengan Daytona. Stripingnya khusus bertuliskan Daytona," ujar karyawan PT SIS sambil menunjukkan gambarnya via Blackberry. Sayangnya, gambar hanya boleh dilihat, tidak diizinkan copy.

Selain striping, part khusus Daytona juga akan dipasangakan pada Skydrive special edition. Lewat kerjasama dengan Daytona, diharapkan skutik yang disasarkan untuk remaja ini akan lebih diminati.

Sedangkan Skywave akan ganti model bodi. Sama seperti Shogun 125 yang alih rupa menjadi Axelo. Let's see! (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa