Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peugeot Luncurkan 5 Model Baru Untuk Pasar China

billy - Rabu, 22 Desember 2010 | 09:40 WIB
No caption
No credit
No caption

 
China - Negeri tirai bambu, China dinobatkan sebagai pasar sepeda motor terbesar di dunia. Hal ini tentunya membuat siapapun tertarik untuk menjual sepeda motor di China, termasuk Peugeot asal Perancis.

Pabrikan mobil Eropa yang juga membuat skutik ini akan memperbanyak penjualan skutiknya, termasuk membuat lebih banyak jaringan dealer di China. Saat ini Peugeot memiliki 145 dealer di China dan 9 flagship dealer dengan standar pelayanan dan fasilitas terbaik.

Peugeot pun akan meluncurkan 5 model terbaru. Mulai dari Kisbee 80, Vocus 110,  Vivacity 125, Tourace 150 dan Satelis 500. Bahkan semua model ini, kecuali Satelis akan dirakit di China. Peugeot sendiri memiliki fasilitas perakitan di Jinan dengan tenaga kerja lebih dari 400 orang.

Sedangkan Satelis sebagai skutik premium dengan kapasitas mesin 500cc ini akan tetap didatangkan langsung dari Perancis.

Kapan ya, skutik Peugeot masuk Indonesia? (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa