Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kini Sachs X-Road Dijual di Australia

Billy - Kamis, 9 Desember 2010 | 13:24 WIB
Kini Sachs X-Road Dijual di Australia
Kini Sachs X-Road Dijual di Australia

 

OTOMOTIFNET - Pasti ingatkan dengan motor sport Sachs X-Road yang satu ini. Di pertengahan tahun 2008 silam, PT Minerva Motor Indonesia (MMI) sempat membawanya ke Indonesia. Meski tak terlalu booming, tapi desainnya yang menarik sempat menjadi perhatian pecinta roda dua.

Dan kini, Sachs berencana memasarkan model ini ke Australia setelah sebelumnya dijual di tanah Eropa. Mesin yang akan dipakai adalah 230cc 4 tak, lima percepatan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 18 hp dan torsi 16,5 Nm.

X-Road juga dilengkapi dengan rem cakram depan dan belakang, tampilan speedometer elektronik, roda berdiameter 17 inch, dan bobot yang ringan yaitu hanya 149kg.

Rencananya pabrikan asal Jerman ini akan menjual X-Road dengan harga 3790 Australia Dolar atau sekitar Rp 33,7 jutaan. Konsumen yang dituju adalah para pengendara muda. Mereka yang baru pertama kali memilih sepeda motor.

"Tanggapan dari para anak muda sangat luar biasa," buka Josh Carter, perwakilan Sachs. "Kami tidak ragu, Sachs X-Road akan mengikuti jejak dari MadAss yang pernah populer," lanjutnya.

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa