Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MCD Jelajah Anyer di TOP1 Journey

Editor - Selasa, 2 November 2010 | 13:43 WIB
No caption
No credit
No caption


 

OTOMOTIFNET - Lima hari sudah klub kesembilan Mio Club Depok (MCD) menyelesaikan tahapan pembuka etape ketiga TOP1 Journey. Kini saatnya berbagi pengalaman dan cerita seputar oli TOP1 Action Matic 10W-30 dan 20W-40 yang mereka rasakan selama perjalanan. 625 kilometer masih menjadi kuota jarak tempuh bagi setiap klub dalam acara ini.

Start sejak Rabu (27/10) lalu, keempat rider MCD membawa dua motor tes Yamaha Mio Sporty dan Honda BeAT berkelana menuju Anyer selama dua hari. Trek panjang dan rusak dilalui oleh para rider MCD tanpa hambatan berarti, performa oli TOP1 pun menurut semakin yahud saja kala dibawa kencang.

“Tidak ada masalah berarti yang kita rasakan saat menggeber kedua motor tersebut, cuaca panas juga tidak membuat tenaga drop. Pokoknya olinya yahud deh!” tukas Abdurahman, Divisi Teknis MCD.

Total odometer 5.625 kilometer pun akhirnya mereka selesaikan dengan sukses, bahkan kini odometer telah menyentuh angka 5.644 di Honda BeAT dan angka 5.794 pada Yamaha Mio Sporty. Wah, semakin variatif saja perjalanan yang ditempuh oleh para klub yang tergabung dalam acara TOP1 Journey. Tinggal tiga klub lagi yang bakal merasakan tantangan ini, sebelum akhirnya nanti menyentuh angka final 7.500 km.

Tinggal kita nantikan aksi para rider klub Honda Vario Club (HVC), yang besok Rabu (03/10) akan memulai petualangannya bersama TOP1.

Penulis/Foto : Heru

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa