Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Fiesta 2010, Ajang Gathering Konsumen Honda

Editor - Kamis, 28 Oktober 2010 | 11:53 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap para pelanggan setia di Kota Jakarta, untuk kesekian kalinya Honda menggelar sebuah acara akbar Honda Fiesta One Heart 2010 yang bertempat di pelataran parkir ITC Cempaka Mas, Jakarta, Sabtu dan Minggu kemarin (23-24/10). Acara hasil kerja bareng antara PT. Astra Honda Motor (AHM) dengan PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ini, digelar secara kontinyu di semua kota besar di Indonesia setiap tahunnya.

Acara yang memang dikhususkan sebagai wadah gathering para konsumen Honda ini rupanya juga  menjadi ajang promosi sekaligus pengenalan produk honda. Tak hanya masyarakat luas yang datang, namun para klub Honda pun ikutan hadir untuk meramaikan acara tahunan ini.

“Seru ikutan acara seperti ini, selain banyak kenal anggota klub, kita juga bisa dapet servis gratis dari Honda. Datang pagi buat sevis gratis, soalnya acaranya cuma dari jam delapan pagi sampai sembilan malam aja,” buka Ricky, Ketua Umum Honda Revo Club (HRC).  

No caption
No credit
No caption

Deklarasi klub Honda Scoopy

Mulai dari atraksi musik, BMX freestyle, games menarik berhadiah, penjualan sparepart murah, servis gratis, Honda Safety Ride, hingga pembelian motor dengan DP murah pun tersedia bagi semua pengunjung. Hiburan yang disajikan tak hanya untuk orang dewasa saja, para pengunjung yang membawa anak-anak pun juga bisa ikutan terhibur. Karena telah dipersiapkan wahana permainan untuk anak, seperti lomba mewarnai gambar, taman lalu lintas dan permainan lainnya.

“Acara ini memang kita buka untuk umum sejak tahun 2007 dan digelar diberbagai kota. Klub motor Honda kita libatkan karena mereka itu kita anggap sebagai pelanggan yang paling loyal,” tukas Wiyarto Mulyono, CSR And Community Development Head WMS.

Adapun klub yang hadir memeriahkan acara ini adalah HBC (Honda Beat Jakarta), HVC (Honda Vario Club), NMC (NSR Motorcycle Club), Denyut RC (The New Tiger Honda Revo Club), TI (Tiger Indonesia), HTML (Honda Tiger Mailing List), RHBC (Raider Honda Blade Club), HSJ (Honda Supra Jakarta), HRC (Honda Revo Club), HSX 125 (Honda Supra X 125 Community), VOC (Vario Owner Club), GMT (Grand Motor Team), HSC (Honda Sccopy Club), dan segudang klub Honda Jakarta lainnya.


Ada pelatihan safety riding dan srvis gratis motor Honda

Tak hanya sampai disitu, tahun ini Honda Fiesta juga menggelar acara uji emisi gratis. Bagi pengunjung yg mempunyai VIP card Honda, juga bisa menikmati belanja Sparepat diskon hingga 20%. Dan bagi pengunjung yg ingin belanja sparepart juga bisa mendapatkan diskon 15-20%, hanya dengan menunjukkan SIM C. Wah..wah...benar-benar seru nih acara, banyak banget diskonnya..!!

“Temanya memang gathering untuk pelanggan setia honda, karena semua orang bisa bertemu dan berkumpul dengan kerbat mereka sambil melakukan aktivitas-aktivitas seru di acara ini,” tambah Wiyarto lagi.

Acara ini pun dimanfaatkan oleh salah satu klub baru Honda Scoopy Club (HSC), yang mendeklarasikan hari jadinya disana. Dihari terakhir, acara ini ditutup oleh penampilan menarik dari salah satu band nasional, NAIF. Mantap deh..semakin One Heart aja nih Honda dengan para konsumennya, kepakkan sayapnya ga ada matinya...!!

Penulis : Heru
Foto : Dok. HRC

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa