Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikers Honda Lombok, Jelajah Bali Jawa Sumatera

Editor - Kamis, 23 September 2010 | 08:58 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bulan ramadhan lalu, memang bulannya ibadah dan bulan untuk meningkatkan amalan, namun bukan berarti dengan bulan tersebut kita menghentikan aktivitas rutin kita. Malah dua klub motor Honda Supra dari Lombok melakukan turing ramadhan.

Supra Lombok Club (SLC) dan AsSpaL (Asosiasi Supra Lombok), mengirimkan dua orang perwakilan mereka untuk menjalani misi ini yakni Dika dan Ebok. Start sejak dari sekretariat AsSpaL, kedua utusan ini berangkat pada tanggal 20 Agustus 2010 lalu, dengan tujuan akhir ke kota Lampung. Mengusung tema “Bawa Sutra”, atau Bali Jawa Sumatera, akhirnya keduanya tiba juga di Lampung pada tanggal 27 Agustus 2010.

“Syukur kami berdua selamat, sampai tujuan dan berhasil masuk Lampung, setelah 7 hari kami melakukan kunjungan ke beberapa daerah di pulau Jawa,” kenang Dika, perwakilan SLC.

Setibanya di Lampung, mereka disambut dan dijamu oleh klub SOTEAM (Supra Owner Team) Lampung. Setelah puas berada di sana akhirnya mereka berangkat untuk kembali menuju kota kelahiran mereka, namun sebelum lanjut hingga kota Lombok, mereka menyempatkan mampir ke Ibukota Jakarta untuk bertemu dengan perwakilan dari FSI (Federasi Supra Indonesia) dan perwakilan (AHJ) Asosiasi Honda Jakarta.

“Kami cukup senang bisa berkunjung ke Jakarta, melihat indahnya ibukota Negara kami. Terima kasih juga untuk teman-teman klub Honda yang telah menjamu kami selama perjalanan,” ujar Dhika lagi.

Tanggal 30 Agustus 2010 mereka beranjak dari Jakarta, untuk melanjutkan perjalanan via jalur selatan, lanjut ke timur (Bandung-Indramayu-Brebes-Yogyakarta-Surabaya). Dalam perjalanan ini tidak terjadi kendala yang sangat berarti bagi mereka berdua, hanya beberapa masalah kecil yang bisa segera ditangani.

Dan akhirnya mereka semua tiba dengan selamat di kota Lombok pada tanggal 4 September 2010. Semoga dengan perjalanan ini, tali silturahmi antar sesama bikers terus terjaga. Tidak hanya sesama bikers Honda, tapi untuk semuanya, termasuk para pengguna jalan. Terus kepakkan sayap mu kawan, jangan pernah berhenti menjelajah negeri tercinta Indonesia..!!!

Penulis : Heru
Foto : Dok. FSI

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa