Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ke-Satria Solo Buka Bersama, di Lokasi Unik

Editor - Senin, 13 September 2010 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Berpuasa bukanlah harus dijadikan alasan untuk berhenti beraktifitas. Hal inilah yang mendasari Solo Suzuki Satria Club (S3C) untuk terus meningkatkan jalinan silturahmi antar sesama anggota mereka. Tentunya banyak hal yang bisa dilakukan sembari menunggu buka puasa bersama.

Salah satunya dengan memilih kegiatan unik, agar para member juga lebih rileks sembari menunggu datangnya waktu maghrib. Minggu (29/08) lalu, beberapa anggota S3C mengadakan acara buka bersama di salah satu pemancingan ikan, yakni Pemancingan Nita, Karang Pandan, Karangayar, Solo.

Tujuan acara ini memang khusus untuk mendekatkan diri dengan para anggota dan keluarga mereka. Tidak hanya anggota saja yang hadir, tapi juga ada beberapa yang mengajak pasangan mereka. “Biar saling kenal nih dengan anggota keluarga S3C lainnya,” ujar Putut, Ketua Umum S3C.

Start dari basecamp mereka di wilayah Stadion Manahan, Solo, para anggota sebanyak 25 orang konvoi menuju lokasi pemancingan. Setiba disana sambil menunggu berbuka, dibuka acara bebas hingga sekitar pukul 5 sore. Rata-rata semuanya memilih untuk memancing dikawasan pemancingan, dan hasil pancingan pun bisa dijadikan menu untuk berbuka.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada anggota yang sudah hadir, dengan acara ini saya harap kita bisa semakin solid. Dan semoga dengan acara buka bersama ini, amal ibadah kita selama berpuasa diterima oleh Allah SWT. Amin!” sambut Putut.

Setelah selesai berbuka, sekitar pukul delapan malam para anggota S3C pun segera kembali menuju rumah  masing-masing. Dengan harapan event seperti ini bakal terulang lagi dimasa-masa yang akan datang. Bravo Satria Solo….!!

Penulis : Heru
Foto : Dok. S3C

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa