Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asosiasi Honda Jakarta Sahur Bareng Anak Yatim

Editor - Kamis, 2 September 2010 | 08:33 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET- Bulan suci ramadhan kali ini memang dimanfaatkan betul oleh komunitas otomotif dalam menggelar berbagai kegiatan amal. Ya salah satunya adalah komunitas para pengguna motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), yang menggelar kegiatan sosial. Mereka bahkan dengan suka cita melakukan sahur bareng anak-anak yatim di Yayasan Payung Agung, Ceger Cipayung Jakarta Timur.

Kegiatan yang digelar pada Minggu (29/08) tersebut, juga menjadi ajang sahur on the road bersama klub pengguna motor Honda yang tergabung di dalamnya. Acara yang juga disponsori oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tersebut, merupakan baksos ramadhan untuk pertama kalinya yang digelar oleh AHJ.

Start sekitar pukul 2 pagi (29/08) dari kantor WMS Kalimalang, acara ini dihadiri oleh sekitar 200an motor yang tergabung dari 18 klub yang hadir malam itu, dan diikuti oleh 375 anggota.


Penyerahan bantuan secara simbolis oleh perwakilan dari AHJ

Adapun klub yang ikut berpartisipasi, antara lain Honda Revo Club, Honda Supra Jakarta, Honda BeAt Club, BRAT, Honda Tiger Mail List, The New Tiger Revo Club, Honda Vario Club, Honda Scoopy Club, Vario Owner Club, Honda Raider Blade Club, Honda Supra X-125, NSR Motorcycle Club, Jakarta Motor Tua Kalibata, Honda Win Rider, Honda Doeloe,  Jakarta Tiger Club 96,  Tiger Indonesia dan Honda Owner Club.

“Sebelum adanya AHJ, klub-klub Honda yang ada di Jakarta selalu mengadakan SOTR masing masing, dan semoga dengan acara seperti ini, bisa mengikat tali silaturahmi antar sesama anggota klub lainnya, terutama para anggota klub yang tergabung dalam AHJ,” ujar Andre Siregar, Presiden AHJ.

Setelah sahur bersama dengan penghuni panti yang berjumlah sekitar 70 orang, para bikers AHJ melakukan sholat subuh berjamaah dan menutup acara ini dengan doa bersama, sebelum semua anggota kembali kerumah masing-masing. Semoga acara ini mampu meningkatkan kesadaran para bikers untuk terus beramal, tidak hanya di bulan ramadhan saja.

Penulis : Heru
Foto : Dok. AHJ

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa