Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Giliran Honda Revo Club Jajal Dua Motor Test TOP 1 Journey

Editor - Jumat, 20 Agustus 2010 | 08:08 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Tidak ingin kalah pamor dengan peserta TOP 1 Journey “Riding Experience” sebelumnya yang mampu memenuhi kuota 625km yang diembankan selama 5 hari, Honda Revo Club (HRC) juga akan melakukan touring ke daerah Ciwidey Bandung.

Kendati treknya hampir sama dengan trek yang ditempuh oleh Jakarta Mio Club (JMC), namun HRC tentunya jalur tersendiri yang lebih pas untuk memenuhi kuota 625km.

HRC yang kebagian tugas pada hari Senin (16/08) lalu menjadi tim ketiga untuk menjajal ketangguhan oli TOP1 10W-30 dan  TOP1 20W-40, yang digunakan pada motor Honda BeAT dan Yamaha Mio Sporty.

Klub ini kembali ditargetkan menjajal kedua motor tersebut hingga sejauh 625km, sehingga total keseluruhan nantinya menjadi 1.875 km. Sama dengan dua klub sebelumnya, klub ini pun masih menjelajahi Jawa Barat.

“Tadinya mau dibawa turing Lampung, tapi teman-teman lainnya pada kepingin ngetest di Ciwidey. Mau nyobain trek tanjakan sekalian test performa mesin dan oli juga nih,” terang Ricky, Ketua Umum HRC.

Memang dalam test kali ini, tidak ada batasan pasti sebagai alat ukur keekstriman penggunaan. Hanya jarak tempuh dan batas waktu selama lima hari yang benar-benar menjadi patokan bagi setiap klub dalam acara ini.

Setelah menerima kunci, serta STNK kedua motor tersebut, maka keempat rider pun mulai berangkat bertepatan dengan perayaan kemerdekaan Indonesia (17/08) lalu.

Take care brother…!!

Penulis/Foto : Heru

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa