Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bakti Sosial HDCI Sumut dan Riau di Aceh

Editor - Jumat, 27 Agustus 2010 | 08:38 WIB
No caption
No credit
No caption


OTOMOTIFNET - Tempat yang jauh di ujung barat Pulau Sumatra, bukan halangan untuk berbuat baik. Komunitas penggemar motor besar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sumut dan Riau menggelar touring dan bakti sosial di Provinsi Nangroe Aceh Darussalam. Targetnya, menuju titik Km Nol di Sabang.

Turing mengambil start dari depan Aston Hotel, Medan Jumat (30/7) pagi. Rombongan HDCI Sumut dipimpin pengurusnya, Ijeck bersama Uche, Eddy dan Steven. Sedangkan HDCI Riau dipimpin AKBP Drs. Abiyoso, SIP, dibantu Ronny dan Jonny.

Titik perhentian turing adalah markas Bataliyon 111/KB Tualang Cut, Kab. Aceh Tamiang. Di sini rombongan menyerahkan seratusan paket sembako kepada 150 anak yatim/piatu dari dua Panti Asuhan di Kota Langsa dan Manyak Payed. Usai bakti sosial, rombongan bertolak ke Banda Aceh. Di kawasan Sibreh, Gunung Seulawah anggota IMBI dan VW Aceh bergabung dengan HDCI.

Dari situ rombongan nyebrang ke Sabang untuk mencapai kilometer (Km) Nol. Malam harinya sudah kembali ke Banda Aceh untuk menghadiri jamuan oleh Ketua IMBI Aceh di Hillside Park, Mata Ie.

“Di Banda Aceh, juga kita gelar bakti sosial dengan penyaluran sumbangan ke Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam di Setui. Adapun nilai bantuan yang disalurkan dalam rangkaian touring ke wilayah paling ujung Nusantara kali ini yakni Rp 40 juta,” papar Ijeck. Minggu (1/8) rombongan kembali bertolak ke Medan, dilepas Ketua IMI Aceh, Zulfikar.

Penulis/Foto: Arman, Nawita / Istimewa

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa