Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Targetkan Tes Oli TOP 1 Sejauh 625 km, JMC Berencana Turing Ke Ciwidey

Editor - Kamis, 12 Agustus 2010 | 10:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Setelah tim pertama dari Honda BeAT Club (HBC) Jakarta, menjalankan misinya dengan sukses minggu lalu. Kini giliran tim kedua dari Jakarta Mio Club (JMC), yang akan mencoba ketahanan oli matik terbaru TOP 1 dalam “TOP 1 Journey Riding Experience.”

Rekan-rekan dari JMC ini akan berkendara membawa skutik Honda BeAt dan Yamaha Mio yang sudah menggunakan oli TOP1 Action Matic 10W-30 pada Honda BeAT dan 20W-40 di Yamaha Mio. Targetnya masih sama seperti HBC. Selama lima hari, dua skutik ini harus digeber sejauh 625km!

Rencananya perjalanan turing ke daerah Jawa Barat akan dilakukan untuk menjajal kehebatan oli TOP 1. Harapannya setelah pulang dari turing kecil tadi, JMC bisa melampaui target mencapai angka 1250 kilometer di odometer.


Serah terima kunci dan STNK dilakukan oleh Agus Sulistriyono, Team Leader Automotive Digital Media, perwakilan dari www.otomotifnet.com

“Kemungkinan sih kalo jarak segitu kita bawa saja ke daerah Ciwidey. Toh kurangnya bisa dibawa muter-muter Jakarta, ataupun dipakai kerja,” ujar Domiran, Kepala Divisi Tata Tertib JMC, yang juga ikutan jadi rider diacara ini.

Setelah serah terima kunci motor dan menandatangani surat perjanjian kerjasama antara OTOMOTIFNET.COM dan keempat rider JMC (11/8), kedua motor ini resmi untuk dipinjamkan sampai dengan hari Minggu (15/08).

Gas terus broo..jangan lupa ngerem yachh…!!

Penulis : Heru
Foto : Popo

 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa