Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kopdar Perdana Otonetters Chapter Joglosemar Regional Yogyakarta

Editor - Senin, 9 Agustus 2010 | 13:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Greenaholic dan Kang_Bejo bercengkrama di acara kopdar perdana OMR Joglosemar. (Zynhez harus mengalah tidak masuk dalam frame, karena sedang motret

OTOMOTIFNET - Konsistensi para penggemar roda dua yang tergabung dalam Otonetters Motor Rider (OMR), sekarang sepertinya sudah semakin berkembang. Ini dibuktikan dengan besarnya permintaan untuk membentuk OMR chapter di wilayah lain. Nah kali ini OMR membentuk Chapter Joglosemar regional Yogyakarta.

Berawal dari dibentuknya sub forum regional Joglosemar inilah, akhirnya muncul juga ide untuk bertemu di wilayah kota Yogyakarta. Dan ini diprakarsai oleh tiga orang member OMR yang berada di wilayah tersebut, yaitu Kang_Bejo, Zynhez dan Greenaholic.

Berawal dari pembahasan di forum OTOMOTIFNET.com, akhirnya terlaksana juga kopdar member OMR di Yogyakarta pada akhri Juli lalu. Dan tempat yang dipilih adalah “Sego Godhog Bu Asih” di bilangan Mancasan, Yogyakarta.

“Sempat bingung juga yang mana orangnya karena memang belum pernah tatap muka. Dimulai dari perkenalan sambil memesan menu yang cukup khas dan langka di Jogja, Sego Godhog. Tapi itu tidak menjadi halangan, terbukti obrolan terus berlanjut sambil menikmati minuman teh poci yang cukup mantap,” jelas Purwadiyanto yang memiliki ID Kang_Bejo di forum OTOMOTIFNET.com.

Obrolan pun berlanjut ke isu-isu seputar dunia otomotif. Namun obrolan tetap berlangsung renyah khas Otonetters. Dan ini menjadi bukti keseriusan para member OMR di Joglosemar untuk membesarkan nama Otonetters di daerah Jawa Tengah.

Namun sayang, salah satu member yang semula menyatakan bakal bergabung dengan pada acara kopdar perdana kali ini yaitu, Monstrac_2009, berhalangan hadir karena suatu hal. Tapi ini tidak menjadi halangan tiga pemrakarsa OMR Chater Joglosemar. So, bravo OMR...!

Penulis : Uda
Foto : Zynhez

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa