Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TiKus dan HVC Depok, Jajal PCX dan Xeon di Basecamp OMR

Editor - Selasa, 20 Juli 2010 | 09:13 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET Hmm, ada tikus jajal motor baru? Kedengarannya memang sangat nyeleneh. Tapi tunggu dulu, ini bukan tikus binatang pengerat itu lho! melainkan TiKus (Tiger Kaskus), atau komunitas pengguna motor Tiger di forum yang cukup ternama yakni Kaskus. Pada Jumat malam lalu (16/07), bertepatan dengan kopdar rutin anggota OMR (Otonetters Moto Rider), TiKus datang untuk menghadiri acara test ride motor baru yang rutin digelar oleh OMR.

Ini adalah kali pertama TiKus menyambangi markas besar OMR, setelah beberapa bulan lalu OMR datang ke markas TiKus. Selain ingin mempererat silaturahmi dengan sesama klub motor dan para bikers, rupanya mereka pun mendapatkan kesempatan untuk ikutan menjajal dua skutik baru dari Honda dan Yamaha, bersama dengan para anggota dan pengurus OMR.

Lokasi pengetesan pun dilakukan di lobby depan gedung Gramedia Majalah, Jl. Panjang No.8A, berlanjut ke parkiran belakang. Sekitar pukul sembilan malam pun TiKus datang dengan full pasukan ke basecamp OMR. “Udah ga sabar nih mau nyobain PCX, yang harganya cukup mahal itu,” terang Bayu seorang anggota OMR yang juga merupakan Otonetters.

Anggota TiKus pun berebutan untuk menjajal motor kelas premium ini, dan tentunya ini suatu kebanggaan bagi mereka bisa bergandengan tangan dengan komunitas OMR. “Seru juga nih Honda PCX, harga sebanding-lah dengan fitur yang ditawarkan. Kalau ada duit lebih, pengen beli nih motor,” ungkap Meyer, salah seorang anggota TiKus.

Tidak hanya fitur yang mereka perhatikan, tapi juga akselesasi dan handlingnya. Satu persatu para anggota TiKus dan HVC bergantian menjajal kedua motor ini. Mulai dari perorangan sampai dengan berboncengan, semua mereka lakukan untuk lebih detail merasakan kedua motor ini.

Yang cukup menjadi perhatian dan sorotan malam itu adalah Honda PCX. bagaimana tidak, dengan fitur dan desainnya yang ekslusif, sepertinya motor ini layak menjadi bintang dalam pengetesan malam itu. Mulai dari sistem idling stop, alarm, sensor berat, hingga pengereman pun menjadi perbincangan panas.

Namun secara keseluruhan, anggota TiKus cukup puas dengan adanya kunjungan ke markas OMR kali ini. Karena bukan hanya mendapat kesempatan untuk mengenal lebih dekat teman-teman di OMR, namun juga bisa menjajal motor-motor baru seperti malam itu. Hmm, semoga keakraban seperti ini tetap terjalin antara member OMR, TiKus dan HVC. Bravo TiKus...!

Penulis : Heru
Foto : Popo

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa