Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bahariyanto: Jadi Brand Manager IRC

Editor - Kamis, 1 Juli 2010 | 06:49 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Akan lebih fokus dan tajam. Itu yang dijanjikan Bahariyanto yang akan mengisi jabatan sebagai brand manager IRC PT Gajah Tunggal Tbk mulai 1 Juli 2010. “Kami akan menjaga IRC sebagai ban terbesar yang juga dipercaya di ajang balap dan dipercaya ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek). Bagi kami, ini akan menjadi challenge tersendiri,” ujar Bahari.

Bukti dipercaya sebagai ban balap, IRC menjadi ban resmi untuk Indonesia Grand Prix (Indoprix) dan Motoprix yang merupakan ajang balap motor paling bergengsi sejak beberapa tahun terakhir. “Namun kami juga akan memperkuat IRC sebagai ban yang dipakai pengendara motor pada umumnya,” lanjut pria 42 tahun ini.

Bahari juga langsung melakukan gebrakan dengan membuat program IRC Great Sensation 2010 dengan hadiah utama satu unit Toyota Avanza, dengan hadiah berikutnya berupa puluhan sepeda motor. Caranya, setiap pembelian ban dalam atau luar IRC akan mendapatkan kupon yang setelah diisi dikumpulkan di dealer atau bengkel telah ditentukan.

Maklumlah, ayah 2 anak ini sebelumnya menjabat sebagai marketing communication dan promotion pada produk ban yang pabriknya ada di Tangerang itu.

Toh, pria ramah ini masih terlibat aktif di event-event besar GT Radial Balap Turing dan GT Radial Jakdrift yang digelar di Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu (26/6) lalu. “Ini cabang baru yang didukung GT Radial, jadi harus disukseskan,” kata Bahari.

Penulis/Foto: Bud / Budi Santen

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa